Rabu, 26 Oktober 2011

Pantai Kenjeran (lama) SURABAYA

Pada akhir pekan banyak orang yang bingung ingin melakukan kegiatan apa, banyak masyarakat yang menghabiskan waktu dengan keluarga di rumah, dan bercengkerama ria.tiduran dirumah. terkadang banyak pula yang menghbiskan waktu luang bersama keluarga di tempat hiburan dan wisata. dan ternyata wisata murah meriah lah yang banyak di kunjungi. salah satun nya adalah Pantai kenjeran (lama). meskipun murah meriah, dengan uang 6rb perak udah termasuk parkir. kita bisa melihat view atau pemandangan yang cukup memanjakan mata.didalam anda tak hanya bisa bermaim maim dengan air, tapi anda bisa berbelanja ikan kering disana,,tentu harga bervariasi. tak hanya berbelanja ikan kering. bisa juga berbelanja suvenir disana. meskipun wisata lama pengujung tetap ramai di akhir pekan. cukup menyenangkan bisa melihat suasana yang berbeda dari kesibukan kota Surabaya.

Seorang anak kecil asik mencari hewan kecil mirip cumi cumi,, tak menghiraukan panasnya matahari dan kotor, sangking senengnya.




Walaupun bukan pasir putih,,,,,


Belanja ikan kering murah,, bisa Tawar-tawar pula.

Selain ikan kering, belanja makanan kecil olahan laut juga banyak, aku(iyan) baru tau kalo teripang bisa menyembuhkan Linu linu,, kata penjualnya pada ku.


Original potret by Iyan (coklat)

1 komentar: