Selasa, 10 Januari 2012

Aku mules 5 hari,,,,

Jaman sekarang memang sudah mengalami perkembangan jaman yang sangat pesat sekali,  dari mulai alat trsanportasi. Banyak alat tranportasi yang diciptakan untuk menghindari macet, Contohnya kereta monorail, bus way, water way, mungkin sautu saat gondola juga dijadiakan alat tranportasi,, kan lewat atas jalan raya, gak mungkin kan macet, tapi beda lagi critanya kalo alat transportasi ini diproduksi masal, mungkin sama aja dengan mobil dan sepedah, gak di jalan raya aja yang macet, diatas juga akan macet, gak bisa bayangin aku ya diatas kita ada gondola membunyikan klakson “tinnn tinnnn,” ampek langit pun gak kelihatan lagi,, lebih gak bisa bayangin lagi kalo terjadi kecelakaan, maklumlah gondola juga ada jurusan madiun surabaya yang bernama SUMBER KONCONE (hihi).

Pasti gondolanya ngebut,, dan asal salip (gondola kalo salipan gimana ya??). dan akan sering terjadi kecelakaan, ya gak,,?? Tapi kalo mau buru-buru,, cocok banget kalo loe naik kendaraan, ini, SBY-PO cuman 2 jam, gila gak, yang seharusnya 5-6 jam.

Kalo ngomongin soal jaman sekarang, jaman yang katanya edan, (kata ku siee), iya memang jaman edan lah.
Ceritanya begini, aku sekarang kan kuliah di surabaya, pastilah akses produk2 baru, dan pasar sangat up to date, aliyas apa siih yang gak ada di Surabaya.

Akhir tahun 2011 kemaren di gemparkan dengan makanan baru yang menurut gwe sie aneh,, gimana gak aneh, rasanya pedes banget, ampek ada level2 nya yang aku tau sampai level 10.

Kripik ini gwe akui memang keren, pemasaranya hebat sudah dalam ranah dunia maya, jaman sekarang gito loh,, siapa yang gak kenal internet, adik gwe yang masih umur 7 tahun aja dah punya akun CAMFROG keren kan,, (gila adik gwe).

Nah.. waktu itu aku ketemu sahabat ku namanya DITA, oiya dia juga kayak aku doyan ngeblog, kalon pengen mampir ke blogny klik aja Thata Cantik Dita Jelek .

Aku ketemu dia di tempat kita biasa kumpul.


Dita “eh loee udah pernah coba belum kripik Ma####? Gwe udah, aku beli kemaren, sumpah pedes benget”

Aku “kamu beli yang level berapa?”

Dita “10 lah,.,”

Aku “dit aku pengen banget dit ngrasain”

Dita “sumpah yan,, (pangilan ku IYAN) enak banget,, pedes,, ampek aku guling2 ke tanah,,makan beling, makan taneman, gwa cuci lidah gwe,, gak kuat yan,, pedes banget. pas akhir2nya itu pasti paling enak, bumbunnya banyak,, uh,, dan asal loe tau yan,,, aku 5 hari mencret, perut ku mules benget, coba aja kalo loe gak percaya, keren kan,, byuh,, ampek sekarang masih kerasa panas ni du**r. Yan mantap”

Aku “haaaa...(bengong..)”

ni anak begok ato apa sie,, tolol kalo ya,, mencret lima hari malah di pamerin,, ke girangan,, seneng,, ampek du**bur nya kebakar dia malah dibilang keren,, ameh gak tu,,baru kali ini mules kegirangan,,, HAHA

2 komentar:

  1. hmmm... Maicih mah nggak enak. rasanya kayak plastik dibumbuin. coba aja keripik Karuhun, jauh lebih enak tuh.

    BalasHapus
  2. wah,,, dilarang menyebutkan nama merek,, yah,??
    sudah pernah nyoba ya?? yang satunya itu??

    BalasHapus