Rabu, 11 Januari 2012

haaa ,hoooo,, heheeh, heoh,,?? %$$@

Minggu ini di kampus ku lagi minggu2 UAS, jadi kita harus belajar extra. tapi entah kenapa saya tak pernah belajar,, malah keasikan main game, main gitar, mainin cewek, mainin cowok,, (LOHHH).

hari senin kemaren kelas kita dapet jadwal Mekanika Terapan atau sering temen2 sebut Mekanika bahan, ini pelajaran memang cihui,, aku sendiri kalo masalah hitung menghitung,, paling gagap.. bisa meledak ini otak,, (kayak punya temen ku @ikrik kliyatannya mau meledak tu) "hehhe piss".

ngomong2 soal pelajaran MEKBAH, ni pelajaran memang sulit buat gwe (soalnya pas nerangin di kelas gwe asik ngobrol sama temen). sebenernya sie,, gak sulit amat kog... kalo kita peratiin. jadi jangan tiru saya ya...?(dont try this,,, at anywhere)

ngomongin soal pelajarn ini gak afdol kalo gak ngomongi dosennya, (hehe). nah... dosen ini kalo pas nerangin selalu aku perhatiin ama temen ku Kiko,, (kiko ini temen kelas ku orang baik,, dan lucu,, dia kayak aku,, suka TA,,, ups)

Setiap kali dosen ini selesai menerangakan aliyas menjelaskan materi hari iru, perhatikan dosen ini, perhatikan dengan seksama,, mata melotot, hidung melotot, gigi melotot,, (lama2 cacat ni,,)
dia pasti buka laptop, nyalain,, (eh,,, belum bisa), colokin carger dulu lah , kemudian baru bisa nyalin, setelah itu entah kenapa ketika saya perhaitika dengan seksama dia selalu pasang expresi aneh,, dari mulai kaget,, terkejut (sama ya_red), bengong, takjub, sengeng, ketawa sendiri,, no dosen ngapain ya?? terkadang aku perhatiin jadi banyak afirmasi yang muncul,, 

ini beberapa afirmasi yang muncul bersama2 denga temen ku Kiko

1. peratama,, melihat dari gelagatnya yang bervariasi, kemungkinan dia liat film (tapi masak si dikelas loo)
2. Kedua,, melihat vidio P**** (wiuhh apalagi ini mana mungkin??) soalnya terkadang dia kelihatan,,, eeee ..(seplak)$#@!*
3. Ketiga,, ini yang paling mungkin, baca Ebook, ntah Ebook apa,, kliatanya cerita dewasa gitu,,, hahaha (lol)

Dan ini se,,la,,,lu,,,,, terjadi setiap dia ngajar kelas kita,, pernah suatu saat aku dan Kiko punya keinginan, punya hajat,, (heh..he..) untuk bertanya pada bapak dosen ini,,,

"apa yang sebenarnya bapak lakukan selama ini, ketika selesai menerangkan??"

itulah pertanyaan yang hendak saya utarakan,,,,
tapi selama 1 semester ini gak pernah terlakasana,, huhh,, kita berdua masih penasaran banget ni,,,

walaupun gitu, itu dosen yang sangat keren, suaranya lantang,, tegas,,dan kalo ngasih soal,, membuat kepala ane pecah (kayak ikrik,,,, looo lagi  ) "hehe piss krik"

mungkin kalo kita dah lulus kali ya ,, kita baru bisa bertanya degan tersangka,, hahaha

salam buat pak dosen,, (^,^)<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar