Selasa, 24 Januari 2012

malam,,, malam,, aku sendiri...

Kemaren sore aku bener-bener males ngapa2in,, pengennya di kamar terus,, tapi kalo di kamar gak enak juga,,, panass (maklum belum nyicil kipas). Ahg,,, mau ngapin ini,, aku mikir sebentar................... (2 jam kemudian).................. (3 jam kemudian).............. (4 jam kemudian)................ AHA....!! akhirnya otak ku menemukan ide,, “kenapa aku gak keluar aja ke warnet kek,, ke rumah om ku kek,, aku kan bisa nonton tivi” heheh baru terpikirkan sekarang,,
Aku keluar dari kamar,,, kog udah gelap ya? Belum nyalain lampu kali orang2.... lah,, itu udah,,, aku berjalan keluar gerbang,, “kog sepi ya?, apa semuanya pergi liat dangdutan di kampung sebelah.. tapi sebelah gak ada dangdutan,,” coba ku pikirkan lagi,,, (1 jam kemudian)...#tetep sepi# *krikk..3x*
“ah,,,,, jangan-jangan  mereka semua,,,, tidak... tidak,, tidak mungkin,,, mana mungkin mereka di culik oleh Eliyen” ..  “TIDAK....... ini tidak mungkin terjadi” teriak ku,,
“mas,,, pun dalu mas,,, gak usah triak2”
Melihat jam,,  *02:45 AM*
Krik,, krik,, krik,,, ##lari ke kamar,,##
T.T.... *huuuhuuuu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar