Kamis, 26 Januari 2012

Siaran Dadakan,,, Bag I

expresi dulu ahg,,,,,,,


Wuih,,, seharian gak ngapa2in,, nie,,,
sejak kemaren liburan,, aku bingung mo ngapain,, soalnya mau pulang kampung juga belom bisa,, (maklumlah,, sok Sibuk)


dan akhirnya saya jadi kayak sampah berjalan,, klontang-klantung di surabaya,, dah kayak pengemis aja aku,,, bangun,,,, tidur,,, gak pakek mandi,, langsung keluar,, jalan kaki kerumah om,, minta makan,,,, (pak minta pak,, belom makan),, aku malah di usir sama om ku,,

om ku "HUsssh,,, nhush,,, njaluk sego ae,,,"

aku "pak,, ini aku pak Yana,," (dirumah aku di panggil yana)


om ku "halah,,, Yana itu ganteng,, gak kayak kamu,,, kucel"

aku "belum mandi pak,,,, saya pak,,"

om ku "walaupun belum mandi Yana itu wangi,, gak kayak kamu,, Acem,,"

dengan lantang,,, dan mneyilakkan rambut saya ke belakang,,, berkata "ini Yana pak,,,,"

om ku "oiya,,, ya,,,,, masuk-masuk,,, ayo sarapan,,,, maaf om ya nak,,, om kilaf,,,"


akhirnya aku sarapan,, sayur asem,, sama pindang bikinan tante ku,,, setelah itu pulang ke kosan,,, dengan terseok-seok,, karena kekenyangan..(sekalian buat ntar siang)

hah,,,,, sampek,, kos,,, bingun mo ngapain,, masak liyat pilm lagi,, (bisa kalo gak ada kerjaan yang namanya mahasisawa pasti nonoton pilm)
pilm apa ya,,,, aghm,,, nerusin liyat 49 days agh,,, (demam korea,, sampek korengan)

tik.....tokk... tik,,,,, tok,,,,, tok,,,,,tikk.....

sampai 1 episode,,, egh ada SMS masuk,,,, (ringtone ora cucul oran ngebul. JHF)
sms dari temen ku cwek namanya RETA (kenalan pas audisi Surveor Deteksi JP)

  • From : Unesa.Reta
yan,, kamu mau gak ikut audisi reporter?

aku bales,,,,

  • to : Unesa.Reta
iya,, aku mau.... kapan?

  • from : Unesa.Reta 
sekarang di Maspion Square A.yani, waktu mu kuarang 45 menit,,

  • to : Unesa.Reta

sekarang,,, maksudya 45 menit,,?

  • from : Unesa.Reta
iya pendaftaran akan dittup 45 menit lagi,, aku juga baru tau kog,, ayo cepet kesini,


wes,,, gak pikir,, akeh,,, lagsung aku mandi,,,,

jam menunjukkan,,, 10.55
waduh,,, padahal,, pendaftaran ditutup jam 11.20...
okelah,, kalao emang rejeki,,, pasti masih ada kesempatan,,,, (amin,)


------------------------------------------------------------------------------
bersambung dulu ya.............
siarannya belum kelar.... hehe
tunggu ya??

2 komentar: