Jumat, 19 Oktober 2012

malam Ngefloat.... malang mengambang ???


Hari ini menginjakkan lagi di tempat itu, yah,, sudahlah demi sebuah pembicaraan yang seru dan pengalaman seru malam ini.

Hari ini kebetulan ada kesempatan kumpul bersama temen-temen sekelas, jarang-jarang aku bisa kumpul di luar kampus dengan teman satu kelas ku ini, yang sering aku malah kumpul ama anak-anak ukm. Harusnya seimbang sie, tapi mau gimana lagi aku terlalu disita waktu ku di UKM.




Nah malam ini kebetulan ada kebiasaan baru, kumpul bersama di tempat makan luar negeri, yang gambarnya orang tua jenggotan dengan wajah terus senyum dari pertama aku melihatnya di tv dulu. Aku di sms ama temen ku, “ayo kumpul bareng2,, ngefloat” wah ada kosa kata baru ini, “ngefloat” apan ini??.

Kalo diartikan secara harfiah artinya....

Nge = dalam bahasa jawa ini bararti melakukan, kalo bahasa indonesai biasa disebu “me-”
Float = dalam kabus B.ing saya artinya pelampung ato penagapung

Jelas gak enak banget kalo di artikan “ayo kumpul ngefloat” artinya “ayo kumpul mengapung”  hahahaha,,,, asik ini,, malam-malam pengen berenang,, gila kan.?

Gak lah,, sebenarya aku sudah tau apa tujuan dan kehendak temen ku ini, yah itu lah,, sekarang kan lagi ngetrend minuman float,, aliyas menuman mengambang,, haha,, maksutnya minuman itu pasti ada sesuatu yang diambangkan dalam gelasnya,, apalah yang penting mengambang,, HA HA,,

Sampai ditempat, biasalah ngobrol ringan,, santai,,, kan ditempat makan, kayak di cangkrukan gitu, bedanya kita kayak diluar negri, banyak yang berpakaian mini,, haha rok mini, baju mini, celana mini (celana gemes) kaos kutangan aja,, isinya juga mini,, (dompet men)

Asik,,,,, sendau gurau,, minum,, asik,,, ketawa bareng-bareng,, minum bareng lagi,, kemudian ketawa bareng-bereng lagi,, deim bareng-bareng,, kamar mandi bareng-bareng  Loh.. pokoknya asik deh,,, kentut bareng,, hehe

Sampai akhirnya kita mau pulang, satu persatu pamit pulang, tinggal aku dan 1 kawan ku saja disitu,

E : “yokk pulang coy,,”
C : “ayo.. “

Nah,, sebelum aku ama temen ku pulang ada pelayan datang, biasa mengais sampah, bersiin tempat maksud ku,

E : “nah.. itu sapu tangan siapa yang ketinggalan” sambil menunjuk sapu tagan mirip handuk berwarna ijo mbulak (pudar) tergeletak di meja depat pelayan tempat makan
C : (sambil ketawa ngakak) “wah,,, ngawur iku we’e sopo,, iku we’e mase pelayan”

Hukk,, dengan wajah sipu-sipu malu,, aku membalikkan badan dan pulang,,  mas pelayan tadi ketawa-ketawa gak jelas gitu,, temen ku ketawa terus sampek kosan,.  

Itu lah kisah hari ini, pesan dari coklat 

“periksa dulu barang anda sebelum ada meninggalkan tempat, barang yang hilang atau ketinggalan bukan tanggung jawab saya, tapi Hak saya untuk mengaman kan nya (di pek),,”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar