Minggu, 23 Maret 2014

Writing Engineering

menulis sudah bagian dari hidup, begitulah kira-kira kalau hal itu saya gambarkan. kenapa bisa begitu, karena dengan menulis semua yang saya pikirkan bisa saya nyatakan dalam bentuk tulisan, dan itu menyenangkan. oleh karena itu menulis itu adalah bagian hidup saya yang menyenangkan.
perlu diingat bahwa ketika saya sedang menulis cerita ini, saya dalam keadaan setengah hidup, aliyas menyombi. tapi pikiran pengen nulis mulu, karena dari tadi pagi udah tertunda terus. ide udah banyak, takut ilang lagi, pelupa stadium 5,sekian sekian.

sehubungan dengan menulis, saya punya harapan untuk menjadi orang yang bermanfaat dengan menulis, orang yang sukses dengan menulis, dan kaya dengan menulis. hebat bukan,? sukses karean pation. tapi itu semua hanya sebatas mimpi saja sepertinya. untuk saat ini. kenapa? karena aku tidak dicetak menjadi Writer Engineer. ya.... tidak pernah saya pikirkan sebelumnya.

atau itu semua bisa terjadi, biar aku jelaskan keadaan ku sekarang. saya sekarang sedang menempuh pendidikan D4 bidang welding engineering, dan tentu akan menjadi seorang engineer. tapi aku suka menulis, membaca, imajinasi, memotret. ini bagaikan otak kiri dan kanan. sebentar lagi saya akan lulus, mendapat gelar .ST, dan kebanggan orang tua. mencari kerja, tentu dalam bidang saya WELDING. bagaimana dengan menulis dan lainnya,, mungkin memang bisa menjadi WRITING ENGINEERING, saya akan menulis, tapi dalam konteks ENGINEERING. bisa...???? BISA JADI. let me try..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar