Minggu, 15 Januari 2012

Baju baru,,,, :)

Kemaren,,, kita ngumpul bareng anak TL 3a. Bukan sekedar kumpul biasa,, kita pagi2 sudah kumpul di kampus untuk remidi bareng,, hahah tapi ada satu yang spesial.. baju yang kita tunggu sudah jadi,, sudah satu bulan kita menunggu ini baju kelas,, sebenarnya baju ini sudah jadi sejak kemaren tanggal 12 januari, tapi baru sempet aku ambil di rumah Firly pada hari kamis tanggal 13 januari kemaren.

Pada hari itu kita sepakat untuk ke kampus memakai baju baru itu(kompak getoo). Sebelum ke kampus aku coba2 dulu baju ku rumahnya Firly, disana sudah ada Rahmad, Budi, Ale, sama Firly juga tak lupa juga ada Vincent. Mereka janjian buat belajar bareng untuk remidi waktu itu... (haahha..). rame juga disana,,, aku coba baju ku,, bagus juga, tapi jangkis banget,, karena kemaren aku pesen ukuran “S” jadi agak ngeperes gitu.

Aku “lee,,, (panggil Ale) punya mu kog gak kamu pakek?”
Ale “ sek ah,, urung tak umbah,,,”
Aku “gak popo le,, cek kompak lee”
Ale “aku geko alergi ka,, gatel’ gko aku,, yo nek gatel tok,, nek mbentol’ pye”
Aku “iyo ya,, gko nek awakmu tambah aboh,, malh gak sedeng klambine,, hahah LOL”

Wah,, sangking sibuknya belajar buat hari ini, jam udah menunjukan jam setengah 9, waduh,, aku belum mandi juga,, weh,, belajar ku pu belum kelar, udah lah cuci muka aja l,, anak” paling juga gak sadar (dasar muka ku ae,, mandi gak mandi sama aja).
Setelah itu kita berangkat ke kampus,, tak lupa juga dandan dlu.. meski tak mandi.
Dengan bangganya,, kita naik motor bersama” berangkat ke kampus,, serasa bertambah wibawa,, hahha.

Nyampek ke kampus kita masuk parkiran,, tak lupa ambil kartu parkir (kalo lupa nanti bisa bayar 20rb,, hiks). Parkirin motor,, buka helm,,,syut,, helme ceblok,, (maunya lagak coll gitu),, tapi malah konyol.

Dari parkiran kita jalan kaki menuju kelas,, dengan wibawa tinggi,, kita berjalan berbusung dada, ada dau cewek lewat,, “ehem..” setelah melewati ku terdengar mereke berbisik “itu tadi anak TL,, keren banget ya,, mau dong,, punyak pacar anak TL” yang satunya berkata “mau dong,,,,, mau,, mau,,”  hah,, dasar cewek,,,,

Akhirnya kita kumpul bareng d idepan ruangan PERAGA, untuk menunggu dosen datang,, sekitar 30 menit dosen pun datang dan remidi pun dimulai,, karena tadi pagi aku sudah belajar bersama di tempate Firly jadi aku sudah siap mengerjakan,,
tiba2 Ainun menghampiri ku,,

Ainun “kak,, kalkulatore ka”
Aku “leh,,, tak gwe nun,, aku gak gwo maneh e,, yaopo..?”
Ainun “haduh,,,, trus pye aku”
Aku “la pye,,, lakok takok aku,,,”hahahh (jahat aku yo) “wes talah,, engko gentenan ambek aku,, oke?”
Ainnun “oke lah,, kon engko lungguh samping ku yo?”
Aku “sip”

Ujian kali ini berjalan lancar,,, keluar dengan selamat tanpa cacat sedikit pun,, #fffyuhhhhh....

Setelah ujian aku dan Kiko ngobrol didepan BAAK dengan anak TP,, ngobrol gak jelas,, ngomongin bahasa osing,, modem,, pacar, sama h*** (bukan gwe banget).
Tiba-tiba si Coirul panggil kita berdua,,

Coirul “he rek,, rek,, he rek,, he rek,, (logat) kumpul nang Tom saiki lo.., arek-arek nang kono kabeh”
Aku “kenopo?”
Coirul “jare poto bareng,,”
Aku & kiko “OKE lah”


Kita berangat ke Tom (warung sederhana langganan anak TL penjualnya cakep,, gaol,, gak kalah ama anak muda sekrang), tak lupa degan gaya wibawa baju baru (heheh). Ambil kunci motor di tas,, nayari motor dulu,, dah ketemu,, kemudian pakek helm,, motor di stater,, keluar parkiran,,, ops,, kartu parkir jangan lupa di kembalikan nanti bisa kena denda.

Sampai di tempatnya tom,, kita ngobroll banyak,,, seru sambil nunggu yang lain,, poto2,,
oiya,, sekedar ngasih tau aja baut temen-temen ku,, sebenarnya ini rahasia berdua ku dengan Rahmad,, tapi tak apalah,, kalian perlu tau juga,, tadi sebelum kita kumpul disini aku sempet ngobrol dengan Rahmad,

Aku “mad,, baju mu kog pas gitu mad? Katane kebesaran?”
Rahmad “ iyo lah,, ukuranya kan XL”
Aku “Loh bukane gede banget nek Xl iku,, awakmu kog pas?”
Rahmad “sebenarnya siih kegedekan Ka.. tapi jangan bilang ke siapa2 ya?”
Aku “apa mad”
Rahmad “janji ya?”
Aku “iya iya aku janji”
Rahmad “beneran lo ya,, awas kon gko” (dengan bibir maju,,, dengan expresi ngotot gak jelas,,,)
Aku “iya rahmad”
Rahmad “sebenarnya aku pakek,,, #3 lapis baju ka...”
Aku “haaa,, bener?”
Rahmad “lihat aja ini”sambil menunjukan tumpukan baju yang ia pakek. Pertama BAJU BARU  itu,,yang kedua HEM kotak2 coklat, yang ketiga KAOS BERKERAH warnany kuning kehijauan,,,
Aku “hah,,,” (bengong.. lalu pingsan)

Begitulah ceritanya,,, Rahmad memang keren kog,, hebat. Selain mukanya yang Expresiv banget,, dia juga hebat dalam menjaraki temen2 nya,, tapi jangan salah,,, soal IT dia jagonya,,, soal apa aja dia tau,, masalah anti virus,, apa lah,,, banyak pokoknya.

Kebetulan anak2 sudah kumpul semua,, rencana buat foto2 kita mulai di Welding Centre, anak2 sudah kumpul, tertata rapi,, sudah berbanjar rapi,, tapi kayaknya ada yang kurang,, apa ya??? Mmmm (mikir),, lah,, siapa yang poto,, kalo semuanya pengen di foto.
Anak2 mulai bingung,, ada yang bilang “buat timer aja” ada yang bilang juga “ah,, seharusnya ngajak 1 temen jurusan lain ini”.

Ale sibuk mancari stand kamera buat kita poto, eh,, tiba-tiba,, ada Pak nur lewat (Dosen pengelasan kita,, yang disiplin dan keren, kalo pakek kcamat di kepala).
Ya sudah lah...  tanpa pikir panajng kita minta tolong pak Nur,,

jadilah seperti ini


Tak lupa juga kita poto bareng degan Pak Nur,, tapi siapa yang poto,, tak lama kemudian dari seberang jalan,, terlihat cahaya terang,, terang banget... dampi kita kesilauan,,,, dan bayangan hitam yang berjalan ke arah kita,, “siapa gerangan, malaikat kah?” ternyata benar,, ada mas-mas,,, yang lewat,, yah,, tanpa pikir panjang,, minta tolong deh akhirnya..

hasilnya kayak gini



dengan berpanas2 ria,, kita melanjutkan sesi poto2 lagi,, kali ini maunya setting didepan Direktorat kampus,, tanpa basa-basi,, kita berangakt kesana,, dan sekali lagi terjadi hal yang tidak kita ingin kan,, apa? Anak2 sudah berbanjar rapi tapi gak ada yang ngambil gambar, mau minta tolong pak satpam tapi malah dimarahin “heh mas  jangan parkir di depan ATM sana,, segera di pindah ya,, juga jagan rame2 disni mbok kiro iki pasar a?” kebetulan kita parkir depan ATM rame banget disana.

tak begitu lama juga,, ada temen Huda yang lewat,,, tanpa pikir panjang pendek,, dia panggil itu teman nya,,, dan teranyata mau, hahha dasar beruntung ya,,, ALHAMDULILAH,, SESUATU bgt,,

haslinya kayak gini,,



wah,, akhirnya kita keturutan poto bareng pakek baju baru,, kompak banget,,, dan setelah itu kita pulang bareng2 dengan wajag riang dan gembira,, tapi masih ada juga yang narsis-narsisan poto2 sendiri disana,, DASAR anak muda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar