Minggu, 15 Januari 2012

Sahabat ku Meti

Dear Metti
Di Balikpapan
Kalimantan Timur

Salam sayang buat sahabatku meti di sana,

Meti.... apa kabar kamu met..? selama ini kita hanya bisa berkomunikasi lewat telepon aja,, dan itupun kalo kita berdua lagi gak sibuk,, mungkin degan sepucuk surat yang aku kirimkan ini kau bisa kau baca di tengah kesibukan mu bekerja. memang kita sudah sama-sama dewasa met,,, gak kayak kita SMP dulu, kita sering kumpul bareng degan geng kita.

Eh,, ngomongin soal genk kita dulu,, aku jadi keinget waktu kita ke rumah mu met,, kita main ke kali itu met,, rasanya asik benget,, bisa bersama-sama.. main bareng,, jalan-jalan,, bercanda bareng. Kapan ya met kita ber 4 bisa kayak dulu lagi ya. Aku dengan Arfi pun kini sudah jarang komunikasi met,, apalagi sama Novi aku telepon sudah gak bisa lagi,, mungkin lain kali aku coba kirim surat ke dia juga. Kemaren aku sudah kirim surat ke Arfi,, tapi sampai sekarang belum juga ada balasan dari dia,,

Oiya met,, thanks ya met selama ini kamu sudah berbaik hati mendengarkan keluh kesah ku lewat telepon, saat aku sedih,, hanya kau met yang bisa ngertiin aku,,met. saat kita bercanda bareng lewat telepon, ngomongin apalah,, ada aja yang kita omongin,, sampai kita harus berolok olok ria di telepon. Kamu gak pernah berubah,, kayak kita SMP dulu..

Met,,,, aku kangen banget sama kamu,, kapan met kamu pulang ke JAWA. Supaya kita bisa ketemu dan bisa melihat muka mu lagi,, eh met,, sekarang kamu Putihan ato malah tambah Item met?? hehehe,,kalo aku se,, tetep Coklat,, hehe
Seneng rasanya aku bisa nulis surat ini buat kamu,

Udah dulu ya met,, lain kali aku sambung lagi met,,
kalo sempet, bales ya met,, (^^)


Sahabatmu,

EKA(golum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar