Minggu, 15 April 2012

ahg,,,, aku galau,,, &&&

loe gwe end,****

Ane bingung banget ni,, gwe ni ibarat Dora yang teriak teriak panggil PETA tapi gak dateng-dateng itu PETA... pasti dora bingung kemudian dora bunuh diri tu  di bukit kwe mangkok.


memang masalah cinta itu bagai tai kucing yang baru aja keluar dari dubur tu kucing, aneh,,,, unik,, tapi nggilani... bingung discripsi cinta itu kayak apa.

ane jujur,, banyak yang curhat ke ane tentang cinta, mulai permasalan yang biasa sampai yang bingung mau nikah,, tanya ke ane.(ngapainn).tapi ane sendiri begok kalo dihadap kan dengan cinta ku sendiri,, pada siapa saya harus berkeluh kesah..... huh :*

kalo boleh ane bilang ni,, cinta itu kayak hewan aneh dari luar antariksa yang sangat buas, punya tarign tajam,, dengan air liur di mulutnya, berbulu tapi tak berekor,, punya mata tapi cuman separo,, punya kaki tapi cuman 1 dan 1 jempol aja,, agh,,,,,,,,,,,, PUSING

ane harus gimana,,?? (tanya pada PETER PLEASE ANSWER). jawabanya GILA LU.. karena pada petisi kita tulis .gila luease answer? hahaha

okelah coklat, mending aku curhat ama kamu,,
ane algi di sukai ama cewek ni,, cwek nya itu temen ku sendiri,, dia itu orangnya asik,, asik deh pokoknya,,, suka jalan bareng ama ane juga, asik diajak jalan2,, easy going kayak ane gitu,,, tapi .... dia itu,,, apa ya,,, aku tu,,, gak suka sama cwek yang agresif gitu,, maksudku,, dia itu,, bikin aku deg-degan,, sampek,, jantung ini gak cuman mau copot, tapi mau pindah tuan,, luuuu

ane ini harus gimana,,, sebenarnya dulu aku juga sudah pernah bilang ama dia,, kita tu gak usah pacaran,, temenan aja lebih asik,, nanti kalo kita pacaran ... malah gak asik lo... aghh (ftv indosiar,, nyanyi-nyanyi,,,, ada naga,,)

mungkin kali ini ane harus dituntut untuk tegas.. tegas kayak satpol PP kalo ngusir PKL di jembatan MER... keren tu,,,

1 komentar:

  1. mampir juga gan
    ==============================
    http://ngrayudan.blogspot.com
    -download
    -software
    -pes 2012
    -movie
    -business (beenero.com)

    BalasHapus