Rabu, 11 April 2012

Kejadian Paggi ini,, @masjid Agung

okke,,,, everybody,,,, lets geol-geol.....

haha,, hahha,,, hari ini ane girang banget gan,, karene apa hari ini sudah hari rabu, kemaren hari selasa,, betul kan??

kenapa saya bisa berkata seperti ini,, karena SELASA merupakan hari paling panjang dan mengangkan sama tegangnya kalo lihat julia peres kalo gak pakek sepatu,, (???)
nah,, bagi kebanyakan orang pasti i hate monday,,?? iya kan?? kalo ane ama temen2 sekelas ane,., pasti kalo hari selasa mukanne kusut bin aneh,, ada aja yang aneh,,,, apalagi saya,,,saya kan biang nya aneh,, (luuu_red)

kenapa bisa terjadi seperti ini,, ya,,, nanti jawabanya kapan-kapan, karena ane lagi gak pengen mbahas hal ini,,

ane,, tadi pagi sengaja bangun pagi ini,, emang udah tak niati dari dulu,,,buat bangun pagi and berolahraga pagisetiap  hari,, kebetulan rumah kuk deket banget tu ama Masjid Agung Al-Akbar yang notabennya adalah mesjid nasional yang keren dan tidak boleh buat maksiat dipinggir-pinggirnya.. (uhu"_red)

 emang udah tak niatin,, makanya tadi aku bangun pagi-pagi banget buat sholat subuh dulu,,, nah seletah itu,, udah ane langsung meluncur lari,, ke arah masjid agung,,, eits,, tunggu dulu,,, sebelumnya kau dah dandan keren dulu men,, sisiran,, pakek sepatu,, pakai jamper,, dan celana pendek,,(tapi jebol) yo wes gak po-po. lanjut setelah itu,, biasa lah,, ane lari kecil-kecil dulu sebelum lari besar,, hahha. oeka udah mulai panas,, aliyas hot,,, emag gwe hott kayak kompore tukan gnasi goreng,, langsung ane meluncur,, lari ke arah masjid agung,,,

beh,, asik banget men,, lewat perumahan,, ada yang nyapa,,"selamat pagi"... aku bales tu,, "selamat pagi jua" tidak berselang lama,, ada lagi yang nyapa,, "pagi" cewek cantik ni,, "pagi".. lari lagi,, tak lama lagi ada yang nyapa,, "we,,,,,, mbulak,,," wah,, aku langsung respon.... wah ngejak goro2 ki,,, kudu misuh ae ki,,,, tak liat-liat,, dengan seksama ee,, ternyat itu tremen komplek ane,,, "agh loe bisa aja.. panggila ane mbulak,, mang situ bisa liat ane gelap2 gini," dia jawab,, "ya tentu bisa,, kamu kan mbulak gak item men,, jadi tetep kliyatan.. hahha"

agh,, setelah itu kita berpisah,, "oke samapi jumpa nanti ya,,"  dia jawab " sayonara,, sayonara." hahah lao nyanyi barang,, hah,, wess, langsug tak tinggal.. nyampeklah ane didepan pintu gerbagn Masjid Agung Al-Akbar,,, wah,, ancene keren ogh,,, kedengeran,, masih ada Kultum di dalam.

udah,,, karena capek,, aku istirahat dulu didapan,, karean ditutup gerbangya,,jadi aku duduk2 didepan situ..agh,,, capek,,sengaja kan ane bawa botol minuman baut jaga2 kalo haus,, pasti haus lah,, aku minum airnya itu setengah,, kemudain yang setengah aku guyur kan kekapala,, duh,, biar kayak iklan2 itu lo,, hahah,,, supaya kalo ada cewek2 lewat,, tertarik,,, hehe

tadi orang yang berolahraga gak terlalu banyak.. yah,, namanya juga bukan hari minggu,, kan kalo pagi semua pada antri ru dijalanan,,, (ngapain_red), antri BBM kali,, ampe macet gitu,,, biasa lah kota besar seperti surabaya kan emang wajib macet,, oiya,, itu kan malah salah satu sarat untuk menjadi kita besar ya,,, #harus macet,#  hahhah mungkin,,

karena sudah capek,,untuk megitari area masjid  aku putuskan untuk jalan pelan-pelan aja,,, huhh.... sambil menikmati pemandangan sekitar area masjid,, aku jalan pelan2,, enak rasanya,,, olahraga pagi,, kog,, tak liat-liat dari tadi gak ada satupun cewek yang lewat ya,,, duh,, masak gak ada yang seger,, ya wes lah kalo memang ada yang seger,,, mungkin itu rejeki dari Tuhan,, hehe

wah hari ini memang kurang beruntung,,, gak ada cewek ABG,, adanya Cwek 60an kebawah,,, haha,,

wah tapi yang sangat disayangkan itu,, peminat olahraga pagi sekrang cenderung orang2 yang sudah tua dan mau kembali pulang,,, kenapa gak anak2 muda gitu,, supaya nanti kalo tua masih sehat bugar,,, jangan sampai terlambat lo ya olahraganya,, minimal 2 kali seminggu itu penting,, ayo juwa muda jangan kalah dengan jiwa yang pernah muda,, apalagi yang Jomblo... hahhah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar