Minggu, 01 April 2012

Blog ku HOmbreng

Apa kabar kalian,,,,?? baik-baik aja kan,, hai dasbor,, hai menu bar,, Hai title blog,, gwe mulai gak waras,, (dari dulu gan).
ahg,,, sudah berapa abad ane gak menengok blog kesayanag ku ini,,, dulu, setiap hari ku tengok kau,, kalo kotor tak bersiin, tak rawat baik2, kalo lapar tak kasih makan. nah sekarang,, sudah beberapa tahun gak tak bukak,, dah banyak sarang laba2 dimana-mana,,, tikus berkliaran,, kecoa merayap rayap gak jelas. sampek2 poto profil ku jadi jelek,, padahal kan dulu lo ganteng and manis,,, (eah)

kasian ya blog ku ini,, maka dari itu, saya pemegang blog ini akan merawat kembali dan memberi makan dengan baik,, saya siap. hahaha

sorry ya buat sahabat-sahabat and fans-fans ku yang uudah nunggu lama postingan2an keren dari ku, meraka terus2an tanya, dari mulai FB,, biieuh,, semua tanya "kapan kakak posting lagi, kangen ni ama kamu" respon ku "haa?? hubunganya apa coba" okelah FB gak begitu parah, paling 50 nitif/hari eh salah ding,, 50 notif/jam (ahahah). yang lebih parah di twitter men,, masak, tab Mention ku penuh,, degan kata-kata "ayo dong kak, kapan bisa onani lagi, .." aku langsung "apa ini anak??".. itu semua gara2 postingan ku d FB dulu,, agh,, ya sudahlah,, namanya juga ngefans,,, gpp lah,,

usut punya usut, kenapa ane lama gak posting, karena ane marahan ama ni blog men, masak dia selingkuh ama bloger sebelah,,, sapa yang gak marah coba. di duain men, sakit hati ini. sejak itu aku dah gak pernah sms atau pun telpon-telponan lagi ama ini blog (coklat says). yang paling nyebelin tu,, dia malah posting-posting gak jelas di FB, "yank,,, memang ini salah ku,, tapi aku masih sayang kok k kamu" agh,, allay..

ternyata ane salah paham men,, dia gak ada hubungan apa-apa dengan bloger sebel ah,, bloger sebelah kan cewek, dan aku tau,, kalo blog kesayangan ku ini HOMO,, hahhah
jadi salah paham deh,, kalo dipikir-pikir,, kalo Blog ku Homo, dan saya mencintai blog saya, berarti saya,,,, HOmbreng dung,,, hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar